Berita Terbaru di Tahun 2019

Monday, March 18, 2019

Ketahui Bagian dari Kitchen Set Minimalis untuk Media Penyimpanan



Kitchen set adalah sebuah kesatuan dari beberapa perangkat di dapur Anda yang terdiri dari lemari kabinet, laci, penutup meja dapur dengan fungsi untuk membuat penataan dapur menjadi lebih rapi. Salah satu desain kitchen set adalah kicthen set  dengan model minimalis. Berikut bagian-bagian dari kitchen set minimalis yang berfungsi sebagai media penyimpanan.

1. Rak Piring
Rak piring ini tentunya digunakan untuk menyimpan berbagai macam piring yang Anda miliki. Mulai dari piring kecil hingga besar agar terlihat lebih tertata dan rapi. Penempatan rak piring ini biasanya diletakkan di kabinet bagian atas atau bawah. 

Penempatan tersebut bisa disesuaikan dengan selera Anda. Anda bisa meletakkan piring yang biasanya Anda gunakan sehari-hari di kabinet bagian bawah. Kemudian di kabinet bagian atas, Anda bisa gunakan untuk menyimpan piring yang Anda jarang gunakan atau biasanya Anda gunakan pada hari-hari istimewa di keluaga Anda.

2. Rak Sendok
Rak sendok ini lebih baik Anda tempatkan di kabinet bagian bawah dan bentuknya seperti laci. Rak ini digunakan untuk menyimpan segala macam bentuk sendok yang Anda miliki, seperti sendok teh, sendok makan, garpu, sendok sayur, dan berbagai sendok lainnya.

3. Laci Tempat Bumbu Masakan
Pada desain kitchen set minimalis, penempatan bumbu diletakkan pada laci di kabinet bagian bawah kitchen set. Penempatan laci bumbu di bagian bawah ini bertujuaan untuk mempermudah Anda ketika ingin mengambilnya saat sedang memasak. Namun, Anda juga bisa meletakkan di bagian atas sesuai dengan selera Anda.

4. Peralatan Memasak
Harga kitchen set minimalis biasanya termasuk ke dalam kabinet tempat menyimpan peralatan memasak Anda. Untuk peralatan memasak seperti panci, wajan, dan peralatan memasak lainnya yang Anda miliki bisa diletakkan di kitchen set bagian bagian bawah.

5. Penyimpanan Tabung Gas
Selain tempat menyimpan peralatan memasak Anda, harga kitchen set yang Anda bayarkan juga akan mendapatkan tempat penyimpanan tabung gas. Tabung gas biasanya terletak di bagian bawah gas.Agar terlihat lebih rapi, tabung gas akan ditutup dengan kitchen set. Tabung gas akan dibuatkan tutup pada bagian bawah meja dapur.

6. Tempat Penyimpanan Lainnya
Pada kitchen set minimalis, Anda bukan hanya mendapatkan kabinet untuk tempat penyimpanan peralatan makan dan masak. Namun, Anda juga bisa menggunakan kabinet untuk menyimpan camilan,persediaan mie instan favorit Anda, dan berbagai macam makanan kesukaan Anda lainnya.

Bagian bawah kabinet jika masih muat, Anda juga bisa menggunakan laci sebagai tempat penyimpanan alat-alat perlengakapn seperti obeng, gunting, tang, dan alat perlengkapan yang Anda miliki lainnya.

Itulah bagian dari kitchen set minimalis yang digunakan sebagai media penyimpanan di dapur Anda. Anda juga bisa bebas merancang set kitchen Anda dengan mudah bersama Fabelio. Sekarang Anda tidak perlu takut mahal ketika membuat kitchen set cukup dengan menghubungi Fabelio di fabelio.com dan dapatkan kitchen set impian Anda.

0 comments:

Post a Comment