Berita Terbaru di Tahun 2019

Thursday, April 25, 2019

Teliti Sebelum Membeli, Hati-Hati Produk Palsu



Tak dapat dipungkiri, alas kaki menjadi yang paling penting dalam sebuah penampilan. Ke pesta misalnya, tentu tidak mungkin menggunakan sneakers, kan? Begitu pula ketika main basket, tentu tidak akan cocok dengan pantofel. Selain harus cocok dengan situasi, beberapa orang juga sangat memerhatikan produk sepatu yang akan dibelinya. Bahkan, di antaranya lebih memilh sepatu branded ketimbang sepatu murah yang bisa dibeli di toko pinggir jalan. Ditambah lagi, saat ini banyak perusahaan sepatu yang khusus memproduksi sepatu pria branded yang secara tidak langsung menambah deretan pakaian penunjang bagi para pria. 

Pasti penasarankan alasannya?

Punya banyak uang atau sok-sokan punya barang branded tentu bukan jawabannya. Dari sejumlah orang yang ditanyai akan hal ini, sebagian besar di antaranya justru mengedepankan sisi kualitas dari barang bermerek. Bagi mereka, kualitas memang lebih penting daripada harga itu sendiri. Apalagi kebanyakan pria sebenarnya tidak terlalu mementingkan merek jika tidak dapat menimbulkan kenyamanan saat digunakan.

Seperti ketika harus rapat dan bertemu banyak orang, tentu diperlukan tampilan yang rapi dan menonjol, bukan? Karena dari ujung kepala hingga ujung kaki kita akan diperhatikan oleh lawan bicara. Itulah mengapa sepatu yang bermerek kerap dinilai dapat menunjang daya tarik tersendiri bagi pria, selain karena tampilannya yang memang berbeda jauh jika dibandingkan dengan sepatu-sepatu keluaran pabrikan biasa atau tidak bermerek. 

Keawetan dari sepatu bermerek terkenal juga diakui menjadi salah satu faktor dipilihnya alas kaki yang bagi sebagian orang mahal dan mubazir. Mereka berpikir, jika sepasang sepatu branded dapat tahan hingga bertahun-tahun, mengapa harus beli sepatu murah yang bisa rusak dalam hitungan bulan? Terlebih para pria juga adalah makhluk hidup yang tidak ingin ribet dalam menjalani hidup. Bagi mereka, harga mahal tak mengapa selama memang kualitas yang ditawarkan benar-benar baik dan menjadi investasi bagi penampilan selama bertahun-tahun.

Jadi, sudah tidak bingung lagi kan mengapa para pria cenderung suka memilih sepatu bermerek, paling tidak sepasang, yang digunakannya dalam aktivitas sehari-hari? Jangan buru-buru menghakimi mereka boros dan suka menghambur-hamburkan uang ya, guys

0 comments:

Post a Comment