Berita Terbaru di Tahun 2019

Thursday, May 16, 2019

Belanja Ramadhan 2019 Lebih Mudah Melalui iLottte



Hello fellas! Apa kabar kalian hari ini?  semoga selalu sehat dan berbahagia ya! Apakah kalian termasuk salah satu orang yang suka berbelanja? Seberapa sering kalian berbelanja dalam sehari?  Atau seminggu? Belanja adalah salah satu hal  yang sering dilakukan oleh seseorang dengan tujuan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ketika berbelanja, kita juga perlu memprioritaskan barang apa yang sebaiknya dibeli terlebih dahulu sehingga tidak akan mengganggu keuangan lainnya. tahukah kalian jika membiasakan anak untuk berbelanja akan membangun kebiasaan positif anak di masa mendatang? Dengan membiasakan anak berbelanja sejak dini, hal  ini sama saja dengan mengajarkan anak untuk mengelola uangnya dengan baik. anak juga akan belajar tentang hal mana yang seharusnya diprioritaskan terlebih dahulu.

Lalu di mana kita  bisa berbelanja? Berbelanja saat ini bukan lah suatu hal yang sulit, telebih ketika kita bisa melakukannya secara online. Yup benar sekali, saat ini banyak situs belanja online yang jual berbagai kebutuhan dan juga menawarkannya dengan harga terjangkau. Berbelanja online memberikan banyak keuntungan untuk kita, seperti menghemat biaya. Hal ini berarti kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengunjungi suatu toko yang jaraknya bisa saja jauh dari kita. kita juga akan hemat waktu karena tidak lagi perlu mengunjungi satu toko ke toko  lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Berbelanja online juga sangat fleksibel karena kita bisa melakukannya kapan saja asalkan memiliki internet yang memadai. Tidak jarang juga kita mendapatkan harga di situs belanja online lebih murah daripada di offline store terdekat. Menarik bukan untuk berbelanja online ini?

Tips Belanja Online Perlu Diterapkan Siapa aja, Kapan Pun, dan Di Mana Pun

Meskipun kelihatannya mudah, namun kita perlu cerdas ketika belanja online. Kita perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu sehingga kita tidak belanja di situs online yang tidak terpercaya dan akan menimbulkan kerugian. Kerugian di sini pun angkanya tidak main-main karena bisa mencapai hingga puluhan juta. Pastinya tidak ada yang mau mengalami hal ini bukan?  lalu memangnya apa saja yang harus diperhatikan ketika akan belanja online? Nah daripada penasaran,yuk kita simak beberapa tips belanja online berikut ini!

1. Pastikan keamanan suatu situs 
Hal ini merupakan hal paling utama yang harus diingat ketika belanja online. Kita bisa mengetahui terpercaya atau tidaknya suatu situs melalui beberapa hal, seperti melalui review orang lain. kita bisa membaca review orang lain melalui suatu situs ataupun sumber informasi lainnya yang pastinya juga terpercaya. Selain itu, kita juga bisa memastikan aman tidaknya suatu situs belana online dari nama situsnya. Suatu situs yang sudah terdaftar secara resmi akan diawali dengan https://. Selain itu, kita akan menemukan ikon gembok hijau kecil di awalan nama situs tersebut.

2. Bandingkan harga
Satu alasan berbelanja online adalah harganya yang cenderung lebih murah daripada kita bbelana di gerai resmi ataupun offline store yang ada di dekat kita. meskipun begtu, kita juga harus cerdas dalam memilih harga terbaik dari satu situs belanja dengan situs belanja online lainnya. pastinya kita tidak mau kan mengalami kerugian ketika berbelaja online? Selain itu, sebaiknya kita memperhatikan hal-hal yang ada di situs belanja online tersebut. misalnya saja ada sarat untuk pengembalian barang, minimal order untuk gratis biaya pengiriman, dan lain—lain. gratis biaya pengiriman adalah suatu hal yang juga diinginkan oleh siapasaja karena kita tidak perlu lllagi membayar biaya di luar harga yang tertera di suatu situs belanja online. Untuk menunggu barang tiba di rumah pun biasanya hanya sekitar 2 hingga 3 hari saja.

3. Perhatikan metode pembayaran
Setelah kita menemukan barang apa yang akan dibeli, sekarang saatnya kita untuk menentukan metode  pembayarann apakah yang akan digunakan. Suatu situs belanja online yang terpercaya akan menyediakan berbagai metode pembayaran yang pastinya akan memudahkan pelanggannya untuk bertransaksi. Misalnya saja ada metode pembaaran dengan menggunakan kartu ATM, bank transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di tempat atau yang sering dikenal dengan Cash On Delivery. Ketika kita akan melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu, sebaiknya kita menggunakan kartu kredit karena kemungkinan data pribadi disalahgunakan risikonya kecil.

4. Cerdas dalam memberikan data pribadi
 Ketika mengisi data pribadi untuk kepentingan pembelian barang pun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Kita hanya perlu memberikan data sekedarnya, seperti nama lengkap, nomor telepon,  alamat email, serta alamat rumah. Apabila ada situs belanja online yang meminta lebih dari itu,kita perlu waspada karena bisa jadi data pribadi kita akan disalahgunakan.

Berbagai Produk yang Bia ita Dapatkan di iLotte Untuk Promo Ramadhan 2019

Nah bagaimana? Pastinya kalian semakin paham bukan mengenai apa saja yang harus dipertimbangkan ketika akan berbelanja online? iLotte adalah salah satu situs belanja online yang jual berbagai produk, terutama untuk kebutuhan Ramadhan 2019. iLottte sendiri dikenal sebagai salah satu situs belanja yang menawarkan berbagai brand ternama dan kualitas produk tersebut pun tidak usah diragukan lagi. Menariknya lagi iLotte sering memberikan banyak diskon yang membuat kita bisa mendapatkan harga jauh lebih murah daripada yang ditawarkan situs belanja online lainnya. wah yang benar nih? memangnya apa saja sih  produk yang ditawarkan iLotte untuk Ramadhan 2019? Nah daripada tabah penasaran, yuk kita simak beberapa point berikut ini!

• Nail Men Celana Panjang IJNS 122-N1
Siapa sih yang tidak mau tampil kece  saat Ramadhan? Pastinya semua orang menginginkan hal ini bukan? nah hal yang satu ini tidak usah kita khawatirkan lagi karena kita bisa tampil kece dengan celana panjang keluaran brand lokal Nail. Celana panjang jeans ini tersedia dalam berbagai ukuran dan ditawarkan dengn harga yang terjangkau. Benar sekali, kita bisa mendapatkan celana ini hanya seharga Rp.264.900,- di mana harga awalnya adalah Rp.592.800,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebesar 50 persen. 

• Yang AB Travel Pouch 5 in 1
Tidak bisa dipungkiri jika kita akan sering bepergian ketika di  bulan Ramadhan, terlebih ketika sudah  mendekati Lebaran. Tentu saja kita membutuhkan sebuah tas yang  akan memudahkan kita untuk membawa barang bawaan di mana dan ke mana saja. nah saat ini kita tidak usah lagi khawatir akan kesulitan untuk membawa barang ketika bepergian karena ada Yang AB Travel Pouch 5 in 1. Seperti namanya, tas travel ini tersedia dalam 5 jenis tas sekaligus yaitu shirt pouch, underwear pouch, serta electonic pouch.kita juga bisa  mendapatkan tas travel ini dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp.380.000,- di mana harga awalnya adalah Rp.760.000,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebanyak 50 persen.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai produk yang ditawarkan iLottte terkair promo Ramadhan 2019?   Masih banyak promo lainnya yang bisa kita dapatkan dan pastinya sayang untuk dilewatkan.  so, tunggu apalagi untuk belanja di iLotte sekarang juga?

0 comments:

Post a Comment