Berita Terbaru di Tahun 2019

Thursday, May 16, 2019

Lika - Liku Asmara Gading Marten sebelum Akhirnya Memilih Menikah dengan Gisel


Sumber : mbahmijan.com

Dari dulu memang Gading Marten merupakan salah satu selebriti yang mahsyur, jadi tak heran banyak wanita cantik yang mendekatinya. Gading Marten merupakan salah satu anak aktor terkenal di tanah air yaitu Roy Marten. Selama menjalani karirnya menjadi selebriti, ia sudah banyak menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki profesi sama seperti dirinya. Siapakah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Gading Marten?

Yang pertama ada Aline. Aline merupakan pacar pertama Gading yang diakuinya secara buka-bukaan di muka umum. Pacar pertama Gading ini memiliki bentuk tubuh yang ideal dan terkenal akan kecantikannya. Jadi tak heran, jika Aline ini berprofesi sebagai model. Tapi tak lama kemudian Gading ternyata lebih memilih untuk berpaling darinya dan mencari gadis lain. 

Gadis kedua yang Gading pilih adalah Astrid Tiar. Gading dan Astrid menjalani masa pacaran selama 2 tahun, tetapi akhirnya di awal tahun 2006 mereka memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Walaupun Gading dan Astrid sudah berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik, karena dulu mereka berpisah juga secara baik-baik.

Selepas mengakhiri hubungannya dengan Astrid Tiar beredar kabar bahwa Gading sedang mendekati presenter tanah air, Nirina Zubir. Pada Maret 2016, keduanya membantah kepada awak media yang mengatakan bahwa mereka hanya menjalin hubungan persahabatan. Tapi setelah 4 bulan berlalu, tersebar berita tentang mereka yang tidak kompak seperti dulu lagi. Dari peristiwa tersebut mereka memiliki 2 pendapat yang berbeda. Gading Marten mengatakan telah putus dengan Nirina karena perbedaan prinsip sedangkan Nirina berpendapat bahwa selama kedekatannya dengan Gading, mereka berdua tidak ada hubungan istimewa apapun.

Setelah hubungannya dengan Nirina telah berakhir, kabarnya Gading Marten mendekati putri bungsu Sutiyoso yang bernama Renny Sutiyoso. Sutiyoso merupakan Gubernur DKI Jakarta waktu itu. Perjalanan cinta Gading dan Renny hanya berjalan selama 7 bulan dan akhirnya kandas di tanggal 28 September 2007.

Dan terakhir Gading mulai menjalin hubungan dengan Gisel yang merupakan jebolan dari Indonesia Idol. Keduanya berencana untuk menjalin hubungan yang serius dan akhirnya pada 14 September 2013 mereka berdua menikah. Pada tanggal 16 Januari keduanya dikaruniai buah hati yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Gempita Noura Marten. Dibalik nama spesial yang diberikan Gading ke buah hatinya memiliki arti yang begitu bagus. Gempita yang berarti menyenangkan. Noura yang diambilnya dari nama nenek Gading yang berarti dihormati dan yang terakhir Marten nama papa Gading. Seperti namanya Gempi merupakan anak yang ceria menyenangkan dan bikin gemes sehingga rumah tangga mereka harmonis serta menarik perhatian para netizen. Tapi sayangnya rumah tangga Gading dan Gisel hanya bertahan 6 tahun dan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Nah, kamu kangen dengan kekompakan mereka bertiga? Tenang, karena di acara TV Show Big Ramadhan Sale Shopee, Gempi akan memberikan kejutan yang ditemani orang tuanya yaitu Gading dan Gisel. Kejutan apa yang akan dibawa Gempi? Saksikan acaranya pada tanggal 23 Mei 2019 pukul 19.00 - 22.00 yang akan disiarkan di ANTV dan SCTV.

Acara TV Show Big Ramadhan Sale ini tidak hanya dimeriahkan oleh Gading, Gisel dan Gempi saja lho, tetapi banyak musisi seperti : Ungu, Wali, Judika, Bunga Citra Lestari, Marion Jola, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ghea Youbi juga ikut memeriahkan acara ini.

 
Sumber : Shopee.co.id

Yang lebih bombastisnya lagi di acara TV Show Big Ramadhan Sale nanti Shopee akan mempersembahkan promo-promo yang fantastis di bulan Ramadhan ini. Apa saja promonya? Mulai dari 3X Goyang Shopee berjamaah yang berhadiah iPhone XS, Samsung Galaxy S10, dan New Toyota Yaris E Grade. 

Lalu ada lagi 2X KUIS Shopee dengan hadiah kuis sesi pertama totalnya sebesar 10 milyar dan untuk kuis sesi kedua total hadiahnya mencapai 600 juta!

Terus ada SERBA 10RB, disini hanya dengan harga sepuluh ribu kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang fantastis mulai dari iPhone XS, Honda Beat POP CW, hingga Paket Umroh.

Dilanjut dengan Vote Goyang Shopee Challenge dan kamu bisa memenangkan hadiah 50 juta rupiah untuk 5 voter terbanyak dengan cara voting video Goyang Shopee Challenge yang menurut kamu terlihat gokil dan unik.

Dan yang terakhir tidak hanya Shopee saja yang akan menawarkan promo-promo menarik melainkan beberapa brand ternama mulai Lock&Lock, Quaker, Kintakun, Ramayana, Oppo, RealMe, Fitti, Unicharm, ElHijab, Enfagrow, Ramayana, Colgate/Palmolive, Maybelline, dan L’Oreal juga akan menawarkan promo dengan harga yang heboh serta seru tentunya.

Jangan sampai kamu ketinggalan dengan promo-promo heboh dan jangan lupa saksikan acaranya, ya!

0 comments:

Post a Comment