Berita Terbaru di Tahun 2019

Thursday, May 16, 2019

Tutorial Hijab Pashmina Stylish untuk Wajah Bulat



Sekarang ini trend hijab merupakan hal yang berkembang pesat di kalangan wanita. Jadi penampilan tetap menutup aurat namun juga modis di saat yang bersamaan. Nah bagi Anda yang bingung dengan model dan bagaimana memakai kerudung pashmina untuk kegiatan sehari-hari, berikut ulasan tentang tutorial hijab pashmina stylish bagi Anda yang berwajah bulat. 

Untuk Membuat Wajah Tirus dan Sexy

Wajah bulat terkadang dinilai kurang menarik karena bentuk pipi yang cenderung tembem dan menimbulkan kesan gemuk. Oleh karena itu untuk menyamarkannya, Anda bisa menggunakan hijab dengan cara yang benar yakni membuat hijab yang dipakai terlihat lancip di bagian dahi serta menutupi sebagian besar pipi kanan dan kiri Anda.

Untuk membuat kesan penampilan yang lebih menarik, Anda bisa menggunakan berbagai macam model ciput sebagai hiasan. Jadi tidak hanya berguna untuk menyamarkan rambut yang keluar, benda ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menambah kesan menarik dari penampilan Anda. Nah, berikut ini beberapa model hijab pashmina yang bisa Anda terapkan. 

Tutorial Hijab Pashmina untuk Wajah Bulat

Model 1
Untuk model pertama, Anda bisa menggunakan ciput terlebih dahulu sebagai base untuk mempercantik tampilan Anda. Setelah itu pasang kerudung dengan bagian pendek di sebelah kanan dan bagian panjang di bagian kiri.

Setelah itu tarik menyamping bagian depan kerudung sehingga memperlihatkan ciput yang Anda kenakan, rekatkan dengan jarum. Tarik kerudung yang memanjang ke sebelah kanan dan lingkarkan menutupi kepala, kemudian pasang jarum agar kerudung tidak mudah lepas. 

Model 2
Setelah memasang ciput, pasang kerudung pashmina tepat di bawah telinga dan biarkan ia menjuntai ke depan, pastikan sisi yang satu lebih panjang dari sisi yang lainnya. Setelah itu tarik sisi kerudung yang lebih panjang ke atas mengelilingi kepala. Rekatkan dengan jarum pada sisi kanan dan kiri kepala. Tepat di samping pipi, beberapa centi di atas dagu, agar pip terlihat tirus.

Kemudian tarik sisi yang lainnya ke atas kepala dan rekatkan dengan jarum. Ambil sedikit bagian kecil dari kerudung yang menjuntai tersebut dan rekatkan dengan bros beraneka bentuk ke atas kepala untuk memperindah penampilan Anda. 

Model 3
Setelah memakai ciput, pasang pashmina mengelilingi kepala dengan sisi kiri lebih panjang. Bentangkan sisi kiri kerudung yang lebih panjang kemudian tarik bagian dalamnya dan pasang di atas ciput pada bagian atas kepala sebelah kanan. Setelah itu tarik bagian kerudung sebelah kiri tersebut mengelilingi kepala dan rekatkan dengan jarum. 

Itulah beberapa model hijab yang bisa terapkan agar penampilan semakin stylish. Selain tutorial hijab pashmina untuk wajah bulat di atas, Anda juga bisa mendapatkan tips lainnya melalui laman orami.co.id. Di sana tersedia banyak informasi terbaru mengenai gaya hidup serta beragam tips diet hanya dengan membuka Orami Magazine.

1 comment:

  1. Thanks For.. Sharing Information...Your website is very nice..

    This is Sarkari Result From India.. Click Here To Open link and Get Your Latest Jobs, Admit Cards, Result, ANswer Key & many more.. thanks..

    Nice Site...............

    Sarkari Result
    Sarkari Results
    sarkariexam
    Sarkari Result 2019
    sarkariresult
    sarkari job
    sarkariexam result
    sarkari naukri in up
    rojgar result
    sarkari result in hindi

    ReplyDelete