Berita Terkini

Tuesday, February 25, 2020

Cara Penulisan dan Peletakan Kata yang Benar dalam Bahasa Inggris



Penggunaan setiap kata di dalam bahasa Inggris harus sangat tepat, mengingat bahasa Inggris memiliki beberapa suku kata yang hampir memiliki penulisan yang sama persis tetapi beda artinya. Seperti contoh kata angry dan hungry yang memiliki penulisan hampir sama dan juga pengucapan yang hampir sama tetapi sangat jauh arti dan pengertian dari kedua kata tersebut. Hungry yang memiliki arti lapar, sedangkan angry yang memiliki arti marah tentu saja sangat berbeda jauh maknanya sehingga akan sangat beresiko jika di tulis dengan penulisan yang salah.

Setiap kata di dalam bahasa Inggris juga harus bisa untuk di gabungkan dengan baik dan benar terhadap kata berikutnya untuk bisa menjadi satu kalimat benar yang sesuai dengan pengertian dari kalimat tersebut. Hal tersebut sangat penting untuk diketahui dan di pelajari dengan baik agar nantinya tidak akan menimbulkan salah paham terhadap orang yang membacanya. Kondisi tersebut juga terjadi ketika menulis essay bahasa Inggris yang harus bisa untuk di tulis dengan baik sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan diinginkan.

Mempelajari bahasa Inggris sekarang ini sudah sangat mudah dengan tersedianya banyak tempat les yang khusus mengajarkan bahasa Inggris untuk semua kalangan dan semua usia yang akan di sesuaikan dengan kelas belajar yang memang telah tersedia. Salah satu pilihan terbaik dan tepat yang ada di Indonesia adalah English First yang banyak memiliki kepercayaan dari masyarakat di Indonesia khususnya untuk orang-orang yang ingin mahir berbahasa Inggris.

EF Adults bisa menjadi pilihan dan solusi untuk masyarakat yang ingin belajar mengenai bahasa Inggris bukan hanya untuk tulisan dan peletakan kata yang tepat saja akan tetapi juga mengenai bagaimana cara yang benar di dalam pengucapan setiap kata dari bahasa Inggris yang ada yang sesuai dengan yang seharusnya dengan penyampaian yang mudah dilakukan dan dapat di pahami oleh diri Anda sendiri dan tentu saja orang lain yang akan mendengarnya.

0 comments:

Post a Comment